Produsen Jilbab Pashmina Jual Eceran Grosir

Written by on ,
jilbab pashmina
Jual jilbab Pashmina dari kain Kaos Katun , Yosiwi Pashmina buatkan untuk remaja putri dan ibu-ibu yang suka kreasi lipatan yang variatif. Dikasih bros, dililit sana-sini, pokoknya yang hasilnya jadi cantik-cantik, he he.... Jilbab / kerudung buatan Yosiwi Pashmina tidak tampak norak mengkilat ya.. jadi cocok banget buat akhwat yang menginginkan kenyamanan, anggun bersahaja tanpa terlihat mencolok.

Seperti biasa, Yosiwi Pashmina memilihkan bahan jilbab sejuk dan lembut dipakai. Walaupun diluaran sana banyak jilbab kain kaos yang katanya oke, Yosiwi Pashmina tak gentar tetap memakai kain yang terbaik,  kainnya kualitas diatas rata-rata jilbab pasaran yaitu Yosiwi Pashmina bukan 100% polyester ya. Yah, meskipun pilihan ini berefek pada harga yang mahal, saya yakin deh ukhti memahaminya karena ukhty mengutamakan kenyamanan jilbab yang nyata daripada soal harga jilbab.


Jual Jilbab Pashmina Kaos Bisa Request Model Jahit Tepi

yosionline.com hanya jual jilbab Pashmina berbahan kaos katun high quality, bisa pembaca beli dengan memilih jahitan tepi biasa atau boleh juga menggunakan neci, silakan pilih salah satunya sesuai selera. Yah namanya lain orang kan lain selera juga, buat yang like pashmina jahitan tepi dijahit biasa ya saya kasih jahitannya bagus dan kuat. Untuk yang suka pakai neci atau biasa disebut wolsum maka saya neci yang bagus ya.. Harga tetap sama, jangan kawatir. Tapi kalo pembeli tidak menyebutkan jahitan atau neci, maka Yosiwi ( produsen jilbab ) akan mengirimnya random, bisa jahitan tepi biasa atau bisa pula neci .
warna jilbab pashmina
warna jilbab pashmina


Warna Jilbab Pashmina terbaru ready stock silakan disebutkan warnanya ketika ukhti order ya:

Pink Sedang
Pink Tua
Merah Hati
Krem 
Putih
Hitam
Abu
Biru Baby
Biru Dongker

Penampakan warna-warna jilbab tersebut dalam gambar diatas ya... Seperti biasa Yosiwi Pashmina perlu garis bawahi ya bahwa kemungkinan terjadi sedikit beda warna asli dari warna gambar ini karena perbedaan layar yang dipakai.

Ukuran dan Harga Jilbab Pashmina Kaos High Quality
Ukuran kerudung pashmina / jilbab pashmina ini ada 2 ya, panjang dan lebarnya adalah:

Ukuran 70 cm x 170 cm
Harga 1 pc sampai eceran 1 pc sampai 11 pc Rp 73.000,- per pc.
Harga 12 pcs atau lebih pashmina Rp 58.000 per pc ( harga grosir / reseller )

Ukuran 75 cm x 200 cm
Harga 1 pc sampai eceran 1 pc sampai 11 pc Rp 85.000,- per pc.
Harga 12 pcs atau lebih pashmina Rp 70.000 per pc ( harga grosir /reseller )

Khusus untuk akhwat yang beli jilbab minimal 5 pcs langsung di website ini Yosiwi Pashmina kasih hadiah 1 pc washing bag. Washing bag gunanya untuk mencuci kerudung agar tidak cepat rusak oleh mesin cuci. Tapi ukhty mau beli washing bag doang boleh juga, harga Rp 25.000,- Ini dia penampakan washing bag pelindung jilbab disaat mencuci.

Order silakan SMS ke 085726507932. Kerudung bisa dikirim keseluruh Indonesia ya..
Pengiriman langsung dari produsen jilbab pashmina, jilbab bergo, jilbab anak anak, mukena, celemek masak dan gamis yang pabriknya ada di Cilacap, Jawa Tengah. Lama sampai 2 hari s/d 7 hari tergantung jarak ya.. 


washing bag
.