Neraka Bagi Manusia Pemilih Iblis

Written by on ,
jauhi neraka

Pilih Dia atau dia. Harusnya kau memilih jalan kebaikan karena Dia. Tapi kau justru memilih dan mendengar apa yang dia kata. Dia adalah makhluk yang membenci orang-orang yang melakukan kebaikan dan tak pernah rela ketika melihat orang-orang memilih dan mencintai-Nya, dia adalah iblis yang dilaknat Allah. Tapi kamu lebih memilih dia (iblis) daripada Dia, Dia Sang Pemilik Hati.

Dia (iblis) akan setia kepadamu karena kau selalu memintanya untuk menemanimu dan mengabaikan-Nya. Penyakit yang harus dihilangkan dari setiap makhluk. Karena Dia-lah yang berhak kita dengar dan patuhi perintah-Nya karena dia (iblis) adalah ciptaan-Nya pula yang terlaknat. Apakah kau akan terus larut dan membiarkannya terus menertawaimu? Ingatlah dia (iblis) adalah seorang penggoda, penipu dan penuh kebohongan.

Iblis terus mengikutimu kemanapun kamu pergi. Iblis tidak akan meninggalkanmu jika kamu tak berusaha tak berusaha untuk meninggalkannya dan membuatnya pergi dari hidupmu. Membuatnya marah hingga lelah untuk menipumu. Teruslah berjalan dalam kebaikan dan perbanyak menuntut ilmu agama serta mudahkanlah kaki untuk melangkah ke majelis-majelis ilmu. 

Mengapa iblis tetap bersamamu? Mengapa iblis terus menipumu? Mengapa iblis terus mengganggumu? Mengapa dan mengapa iblis terus berbisik di telingamu? Dan begitu banyak tanda tanya yang bisa muncul. Namun hanya ada satu jawabannya yaitu perbanyak mengingat Allah dengan terus melangkah kejalan-Nya. 

Membiasakan diri mengingat dan mendahulukan perintah Allah adalah hal yang di benci iblis. Sampai kapan kamu akan mengabaikan perintah Allah? Sampai kapan kamu akan tertipu oleh iblis? Dan sampai kapan kamu akan ditertawainya? Iblis tidak akan berhenti menggoda dan menertawaimu hingga kamu menutup atau tak memberi peluang untuk dirimu. Maukah diperintah olehnya (iblis)? Pasti tidak akan mau diperintah olehnya (iblis) karena dia adalah makhluk Allahyang terlaknat.

Tapi, kenapa masih saja kamu terus tertipu dan tertipu olehnya? Ingatlah, iblis adalah makhluk terlaknat. Iblis mempunyai berbagai macam cara untuk menggoda manusia dan terus berbisik di telingamu hingga kamu mengabaikan perintah-Nya, dan kamupun akan ditertawai olehnya. Iblis berbisik halus namun, perintahnya tak sehalus dengan bisikannya. Bukankah untuk mendapatkan tanaman yang sehat dan segar butuh perawatan dan pemupukan? Maka rawat, jaga dan tingkatkanlah keimananagar dapat berbuah surga. ( Uhibbukum Fillah )
.