Olga Syahputra Meninggal Dunia 2015

Written by on ,
olga syahputra meninggal dunia
Berita Olga Syahputra meninggal dunia hari ini 27 Maret 2015 sangat mengejutkan semua pihak. Aku mendengar berita ini bukan dari televisi, sebab aku memang jarang menonton televisi. Tadi habis isya ketika aku menjemput anakku dari les ditempat tetangga, seseorang ngobrol cukup keras dengan topik Olga meninggal dunia lantaran penyakit meningitis ( peradangan pada pelindung otak ).

Berita Olga Syahputra Meninggal Dunia Hari Ini

Olga wafat di rumah sakit negara Singapura sore hari. Sebenarnya kabar olga meninggal dunia sudah sering terdengar, termasuk pernah ada berita Olga Syahputra meninggal dunia tahun 2014. Tapi Kali ini konon berita sudah benar, bukan hanya desas-desus cari sensasi dari seorang artist dan bahkan manager Olga sudah diwawancarai di televisi via live telepon. Wallohu a'lam.

Yang terlintas diotakku ketika pertama kali mendengar berita Olga meninggal dunia adalah " Amal kebaikan Olga yang mana yang menghantarkan Olga meninggal di hari yang indah yaitu meninggal hari Jumat? Benarkah nafas terakhirnya dia hembuskan di Jumat dengan perhitungan secara Islam. Aku sendiri tidak tahu 1 hari itu dimulai dari jam berapa dan berakhir di jam berapa? Yang jelas Jumat adalah hari yang sangat istimewa bagi hamba Alloh yang meninggal Jumat. Sebab orang Islam yang meninggal di hari Jumat maka ia khusnul kotimah. 

Aku memang bukan termasuk fans berat Olga Syahputra dan artist lain sebab memang aku selalu berusaha untuk tidak memperhatikan dunia hiburan yang bagiku tidaklah penting. Tapi keistimewaan meninggalnya Olga ( jika benar istimewa ) begitu membekas di otak dalam bentuk pertanyaan yang ingin sekali kumendengar jawabannya. Sepertinya aku harus browsing lebih jauh.

Dan yang terlintas lagi diotakku ketika mendengar berita Olga Syahputra meninggal dunia hari ini adalah, rupanya Olga meninggal dengan menguras terlebih dahulu harta kekayaannya yang berlimpah itu untuk biaya pengobatannya sendiri. Subhanalloh, ada pelajaran yang bisa diambil untuk kita yang masih hidup yang tentunya akan terpikir sendiri oleh setiap orang yang berakal dan yang peduli dengan kejadian-kejadian yang tampak ini. Ya..  setiap hamba mempunyai jalan hidup masing-masing. Benar atau tidaknya berita Olga meninggal dunia, insya Alloh besok akan terjawab sebab katanya rencana jenazah olga akan dipulangkan ke Indonesia malam ini atau besok. Penyakit Toxoplasma Tidak 100% dari Kucing
.