Olga Meninggal Khusnul Khotimah, Masih Tak Percaya

Written by on ,
olga syahputra meninggal

Olga Syahputra benar-benar meninggal kemarin hari Jum at. Itu nyata, tapi aku seolah tak percaya. Selamat jalan Olga.... Kepergianmu dihari yang sama dengan meninggalnya bapaknya anakku membuat seolah aku pernah mengenalmu. Semoga kamu benar-benar termasuk hamba yang beruntung, yang mana dosamu sudah dimaafkan sebelum kematianmu.

Olga Syahputra Meninggal Khusnul Khotimah

Dilihat dari profesi dan lingkunganmu, sangat dipastikan bahwa kamu pasti pernah melakukan banyak dosa. Tapi kenapa kamu bisa seberuntung itu ( insya Alloh ) bisa meninggal di hari yang diistimewakan, hari Jumat? Semoga kisah dibawah inilah yang sesungguhnya terjadi padamu.

Hadist rosul Muhammad SAW mengatakan bahwa Alloh mendatangkan 4 malaikat kepada hambanya yang sakit , mereka masing-masing ditugaskan untuk mengambil kekuatan hambanya sehingga hambanya menjadi lemah tak berdaya, mengambil rasa lezat mulutnya sehingga si sakit tidak enak makan, mengambil cahaya wajah si sakit sehingga hamba Alloh itu tampak pucat pasi, dan 1 malaikat lagi ditugaskan untuk mengambil dosanya. Lalu...

Lalu setelah hamba Alloh sembuh, kembali Alloh memerintahkan 3 malaikat tadi untuk mengembalikan kekuatan hambanya, rasa lezatnya dan cahayanya sehingga hamba Alloh tadi kembali kuat, enak makan dan cerah wajahnya. Tapi tahukah kamu Olga, bahwa malaikat yang satunya lagi tidak Alloh perintahkan untuk mengembalikan dosamu kepadamu sebagai balasan atas kesabaranmu menghadapi sakitmu.

Tahukah kamu Olga, Rosululloh bersabda bahwa sakit panas seorang hamba dapat menghilangkan dosanya selama setahun. Bisa kamu bayangkan Olga,.. kamu sakit berbulan-bulan, dan hanya kamu saja yang bisa merasakan seperti apa sakit yang kamu derita, jadi insya Alloh itulah yang membuat Alloh sudah mengampunimu, dan mematikanmu dalam Jumat yang indah. Selamat jalan Olga...
.