Cantik dan Bugar 24 Jam Non Stop

Written by on ,
cantik

Semua orang pasti mendambakan cantik sempurna. Banyak orang melakukan berbagai hal untuk menutupi segala kekurangan yang ada pada dirinya agar tampak cantik. Padahal sebenarnya kecantikan itu ada pada diri sendiri. Cantik pada hakekatnya adalah bagaimana bisa menikmati hidup baik secara fisik, semangat, kehidupan sosial, keluarga, karir dan sebagainya secara bahagia tanpa merasa kekurangan. Cantik adalah menjadi diri sendiri dan bukan menjadi orang lain. 

Untuk merasa tampil cantik dan bugar dalam waktu 24 jam, hal hal yang perlu di lakukan adalah : 

TIDUR BERKUALITAS 
Saat tidur, tubuh secara alamiah memperbaiki sistemnya. Setelah lelah seharian penuh kena polusi, sinar matahari dan stress, kulit akan terkena dampaknya karena kulitlah pelindung pertama tubuh kita. Dengan tidur, seluruh sel kulit akan membentuk jaringan baru dan memperbaiki sel yang rusak. Tidur yang berkualitas selama 7-9 jam per hari akan membuat seseorang lebih cantik. Apabila kesulitan tidur di malam hari, cukup mandi atau berendam dalam air hangat selama 10 menit. Ini akan membuat suhu tubuh lebih hangat dan membuat mata mudah terpejam. 

NGEMIL SEHAT 
Jangan ngemil atau makan jajan sembarangan yang mengandung bahan kimia / pengawet biar hudup lebih sehat. Cobalah mengkonsumsi buah jeruk setiap hari, ini berkhasiat menjauhkan kulit dari kerutan. selain jeruk, makanan yang mengandung vitamin C seperti pepaya, kacang merah dan buah kiwi bagus untuk kulit dan membuatnya lebih halus. 

TERTAWA
Itu terdengar aneh, tapi ternyata dengan tertawa, tubuh akan memberi rasa bahagia dan membuat kulit mengeluarkan minyaknya sehingga kulit tampak bercahaya. 

OLAHRAGA TERATUR 
Olahraga yang teratur membuat sirkulasi darah lancar dan meningkatkan imunitas tubuh. Aliran darah pada pembuluh di bawah kulit juga akan lebih lancar sehingga mempercepat pembentukan sel kulit baru. Dengan melakukan olahraga minimal 3 kali seminggu, tulang juga akan semakin kuat. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa olahraga yang dilakukan secara teratur akan membuat umur lebih panjang 5-8 tahun. 

MELAKUKAN GERAKAN YOGA 
Rutin melakukan yoga ternyata mampu membuat rambut lebih berkilau. Gerakan yoga yang membungkukkan badan seraya meletakkan kedua tangan di lantai membuat posisi kepala di bawah jantung, sehingga membuat oksigen masuk dengan cepat ke kepala serta menstimulasikan folikel rambut kepala. Gerakan yoga yang membuat seluruh tubuh menjadi lentur ternyata mampu menstimulasi gerak sel-sel tubuh dalam mengantarkan nutrisinya sehingga kulit tubuh menjadi cerah. 

Jika hal hal diatas sudah dilakukan secara teratur ditambah dengan rasa syukur atas anugrah Tuhan SWT, insyaallah cantik 24 jam akan didapatkan. ( Mun's Fadh ) Apa Hukum Merayakan Valentine ?
.