Tips Agar Langsing Badanmu

Written by on ,
tips agar langsing

Tips agar langsing atau menurunkan berat badan. Buat pembaca yang kurang percaya diri dengan kegemukan badan, atau besarnya lemak di bagian perut bisa baca tips singkat ini. Sebab seorang wanita muda bahkan yang sudah berkeluarga pun sangat ingin memiliki tubuh yang langsing, namun untuk mengurus postur tubuh menjadi langsing tidaklah mudah. Karena kita perlu menjaga apapun makanan yang kita makan, 

Tips Agar Langsing

Baiklah begini tips agar langsing alias agar bisa turun berat badan : 
  • Dari pagi sampai pukul 12 siang jangan memakan makanan yang berkabohidrat tinggi seperti nasi, bubur, lontong sayur dan sebagainya. Tapi konsumsilah selainnya, misalnya pisang. Setelah jam 12 siang sampai malam pun jika kita mengkonsumsi makanan berat, itu tidak akan berpengaruh asalkan kita tidak makan pagi.
  • Memakan gajih / lemak hewan seperti kambing atau sapi mohon di hentikan. Karena lemak / gajih adalah salah satu penyebab terbentuknya lemak dalam tubuh dan berat badan bisa cepat naik. Memang barangkali sungguh menyiksa saat kita tidak diperbolehkan melampiaskan keinginan makan dengan menu kesukaan kita. Namun tips agar langsing perlu adanya pengorbanan.
  • Minumlah air putih yang banyak agar badan kita tetap sehat dan langsing.
  • Anda tentunya harus berolahraga di pagi hari. Lari sehat sangat tepat untuk anda, itu akan mempercepat membakar lemak di dalam tubuh. Tapi jika kamu memang kesulitan untuk meluangkan waktu untuk olahraga yang cukup, maka jangan sungkan sungkan agar badan anda tetapaktif bergerak selama kamu bekerja. Tentu hasilnya tidak bisa cepat , tapi setidaknya ini lebih baik untuk kesehatan pembaca.
Cara ini adalah cara aman dan alami, so tentunya tidak akan berhasil dalam waktu dekat atau instan, lakukanlah setiap hari dan coba buktikan dalam waktu sebulan. Anda bisa lihat, berapa Kg berat anda akan menurun.
tips agar langsing
Oh iya, buat pembaca yang masih gadis dan ingin menjalankan tips agar langsing seringkali menggunakan korset agar perut kecil. Tapi tahukah bahwa jika anda memakai korset di perut untuk melangsingkan tubuh, itu sangat tidak di anjurkan bagi wanita yang masih gadis. Karena, jika nanti perut anda terlalu mengecil, itu akan mempersulit saat anda akan melahirkan seorang anak kelak. Namun, jika seorang wanita yang sudah menikah dan sudah pernah melahirkan tentu itu tidak akan masalah. ( Perawatan setelah melahirkan normal maupun caesar
.