Kisah Ajaib Beras Membentuk Tulisan Alloh

Written by on ,
kisah

Ini kisah nyata yang ajaib saya pernah alami. Sungguh menakjubkan, kisah ini terjadi tepat 1 hari sebelum bulan puasa Agustus 2012. Silakan simak kisahnya berikut ini. 


Kisah Ajaib Beras Membentuk Tulisan Alloh

Pagi itu setelah sholat subuh seperti biasa, saya membersihkan beras dari gabah dibantu anak saya Yasmin ( Yasmin saat itu umur 14 tahun). Pagi itu memang saya sengaja ingin mengajarinya untuk menanak nasi mengingat usianya sudah mulai remaja tetapi belum pernah disuruh bantu-bantu menanak nasi. Saat itu saya ajari Yasmin untuk menuang beras ke panci untuk dibersihkan yaitu dibuang gabahnya sebab barangkali masih ada gabah yang tersisa hasil penggilingan padi.

Sebelum beras dicuci pakai air tiba-tiba Yasmin melihat lukisan atau tulisan ini ada pada dinding panci tempat beras hendak dicuci."Bu itu kok ada tulisan Alloh di panci?" Duarrr Jedderr... saya kaget gak habis-habis. kok bisa?????

Saya sampai duduk terbengong-bengong, beras yang sedianya dicuci saya biarkan saja seperti orang linglung.

Masya Alloh..Seciprat air yang tersisa pada panci bisa membentuk tulisan asma Alloh tanpa sama sekali aku sengaja melakukannya. Ini mengingatkanku pada beberapa bulan yang lalu saya menjelajah video punya oranglain tentang kebesaran asma Alloh yang bisa terlukis di awan, di telinga seorang bayi, di irisan tomat, dipohon yang membentuk tulisan asma Alloh dan lain-lain. 

Waktu itu saya masih bekerja di KSA, saya sering mengisi waktu luang saya untuk menjelajahi video youtube. Kala itu saya benar-benar takjub melihat nama Alloh tertulis secara alami diberbagai media atau alam. Meskipun saya gak tau apa itu photo editan atau asli, terbersit di pikiran bahwa saya ingin melihat secara langsung hal seperti itu agar keimanan saya semakin bertambah dengan ijin Alloh. 

Lalu pagi kemaren ketika saya sudah terlupa akan keinginanku tersebut karena memang keinginan itu hanya sepintas lalu, ini malah benar-benar terjadi didepan mataku melihat nama Alloh jelas tertulis di panci beras. 

Lalu bagaimana penjelasan ilmiah atau penjelasan yang sesuai nalar mengenai tulisan ajaib itu ? begini ceritanya: Al kisah panci itu sudah saya cuci kemarin sorenya dan saya taruh dirak gerabah. Rupanya ada sisa air yang masih belum kering. Nah , sisa air inilah yang telah tertempel oleh beras yang hendak kucuci sehingga membentuk nama Alloh secara alami. Masya Alloh.

Sengaja pengalaman ini saya posting , disamping sebagai kenang-kenangan, juga tentu akan mengingatkan kita semua pada Alloh yang Maha Kuasa dan Alloh Maha Berkehendak, sehingga sesuatu yang mustahil dimata manusia itu mudah saja bagi Alloh untuk membuatnya. Apa hukum merayakan valentine?
.