Permainan Teka Teki Riddle Penuh Misteri

Written by on ,
permainan riddle

Permainan teka teki Riddle . Bagi yang asing dengan permainan Riddle, aku akan sedikit menjabarkannya. Riddle termasuk Brain's food atau makanan otak yang sangat berguna untuk melatih daya pikir. Jika teman-teman senang membaca komik Detective Conan atau Detective Kindaichi, pasti sudah tidak asing dengan cerita Riddle. Kemampuan sang pembaca dalam menyelidiki dan memecahkan kasus berdasarkan clue ditempat kejadian dan para saksi itu bisa termasuk kategori permainan Riddle.


Contoh Permainan Teka Teki Riddle

Contoh dia contoh cerita masuk kateori permainan teka teki sebagai permainan Riddle.

Pada suatu malam istriku diserang oleh seorang perampok ketika aku masih dalam perjalanan pulang. Istriku menusuk perampok itu dengan pisau yang digenggamnya dan membunuhnya. Setelah menyelidiki kasus tersebut, polisi menyimpulkan bahwa itu merupakan tindakan perlindungan diri. Aku menjemputnya di kantor polisi, dia mengatakan "ketika aku mendengar bel berbunyi, aku kira itu kau. Tetapi ternyata perampok bertopeng yang langsung masuk saat aku membuka pintu". Sambil memeluknya dengan erat dan was-was aku mengatakan "Kau pasti sangat ketakutan, sukurlah, paling tidak sekarang kau aman".

Okay saatnya kita pecahkan misteri Riddle diatas. 
Petunjuk pertama, sang istri menyangka bahwa perampok itu adalah suaminya. Lalu mengapa dia membuka pintu untuk suaminya sambil menggenggam pisau? 
Petunjuk kedua, perampok memencet pintu bel. Mana ada ? 
Ketiga, lihat ucapan sang suami "Kau pasti sangat ketakutan, sukurlah, paling tidak sekarang kau aman", .. paling tidak...

Ini kronologinya, sang istri berniat membunuh sang suami saat membuka pintu ketika suaminya pulang kerja, sayang sang suami sudah mencium niat buruk istrinya sehingga mengirim orang lain untuk pulang lebih dulu (si perampok) dengan harapan bisa lebih dulu membunuh sang istri, hal ini diketahui dari ucapan si suami "Kau pasti sangat ketakutan" (dia tahu hal ini akan terjadi) dan "paling tidak sekarang kau aman" (dia tahu bahwa rencananya untuk membunuh istrinya gagal). Jadi dapat disimpulkan bahwa keduanya memiliki niat saling membunuh satu sama lain.

permainan teka teki
So guys, lumayan ribet yaa? Tapi justru disitu keunikannya. Selain seru, ini juga termasuk kegiatan mengasah otak. Yuk kita pecahkan lagi misteri permainan teka teki Riddle selanjutnya... ( Penulis: Izmia Chupaa ) Kisah Kecelakaan Tragis
.