Daftar Tips Agar Cantik Alami

Written by on ,
tips agar cantik

Dibawah ini adalah daftar tips agar cantik . Wanita mana yang nggak mau tampil cantik secara keseluruhan. Ga ada dong? He he.. Tampil cantik merupakan hal yang sangat wajar dan wajib bagi kaum hawa. Keinginan untuk enak di lihat oleh suami dan mahrom.

Daftar Tips Agar Cantik

Berikut beberapa tips  agar cantik baik secara alami 
1 . Pola hidup yang sehat. 
Menjaga kesehatan merupakan tonggak awal untuk tampil cantik. Contoh ringan jaga kesehatan adalah dengan rutin berolah raga, mandi teratur, pola makan yang sehat , mengkomsusi buah buahan dan sayuran yang segar dan lain-lain

2 . Cuci muka 
Hal wajib bagi kaum hawa setelah berpergian atau menjelang tidur adalah cuci muka agar pori pori pada wajah kita tidak tersumbat oleh kotoran, polusi dan debu. Membersihkan muka cukup mudah, bisa menggunakan air hangat untuk membasuh. Air hangat bertujusehinggaan agar terbuka pori-pori dan memudahkan untuk menghilangkan kotoran yang menempel pada wajah, sehingga kulit tetap segar dan fit.

3 . Buah buahan untuk masker dan lulur. 
Gunakanlah buah buah buahan seperti pepaya, alpokat, bengkoang, timun, apel dan lain sebagainya untuk masker dan lulur. Caranya yaitu buah dihancurkan terlebih dahulu sebelum di gunakan, lalu dioleskan pada wajah, tunggu beberapa lama sampai jus buah mengering, lalu bilas dengan air bersih. Masker buah ini bermanfaat untuk memutihkan dan mengencangkan kulit secara alami tanpa ada bahan kimia.

4 . Jaga penampilan baik dalam berpakaian dan perilaku. Berpakaian menarik dan modis tapi perilaku tidak senonoh itu tidak akan membuat wanita tampak cantik. 
5 . Jaga pola makan teratur. Hindari makan makanan berlemak yang berlebihan, dan makanan yang mengandung bahan kimia, yang mengakibatkan timbulnya jerawat pada muka, kegemukan pada tubuh , dan timbulnya penyakit .
tips agar cantik
Itulah tips agar cantik. Jika Pembaca mempunyai jerawat yang meresahkan karena mengurangi kecantikan maka sebaiknya baca juga Tips Agar Cantik Bebas Jerawat Dengan Bawang Putih . Caranya yang mudah dan murah patut dicoba. ( Penulis: Ryanty )
.