Bob Sadino Meninggal Dunia 19 Januari 2015

Written by on ,
bob sadino meninggal dunia

Halo Lur.. Baru saja beberapa hari yang lalu saya memposting kesuksesan Bob Sadino, tak disangka kemarin Bob Sadino meninggal dunia pada Senin 19 Januari 2015 di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. Pengusaha sukses yang dikenal nyentrik baik dicara berbicara dan nyentrik dengan gaya busananya yang selalu memakai celana pendek , bahkan ketika menemui pejabat penting dan relasi bisnisnya selalu memakai celana pendek, Bob akhirnya berpulang kepada Sang Pemberi Hidup pada usia 81 tahun. 

Bob Sadino Meninggal Dunia 19 Januari 2015

Sebelumnya, Bob Sadino pernah dikabarkan meninggal dunia beberapa waktu lalu saat dia dirawat di RSCM. Namun saat itu, informasi tersebut dibantah oleh pihak keluarganya. Jadi yang benar adalah Bob Sadino meninggal dunia di tanggal 19 Januari 2015. Dan berita ini saya dapatkan dari nonton TVONE pagi ini.

Bob yang lahir pada 9 Maret 1933 di Tanjung Karang, Lampung, merupakan tokoh entrepreneurship atau pengusaha sukses di Indonesia yang begitu terkenal dengan kegigihan dan kesabarannya meskipun sebenarnya beliau lahir dari orang kaya. Bahkan saking kayanya, dikabarkan seluruh harta peinggalan sang orang tua hanya diberikan kepada Bob Sadino dikarenakan saudara-saudaranya sudah kaya. Tapi saya sendiri sih gak tau pasti mengenai kebenaran berita yang satu ini.

Bob Sadino Meninggal dilayat oleh mantan presiden Indonesia Bj. Habibie. Bj Habibie mengatakan dalam pelayatannya bahwa beliau mengenal Bob Sadino sebagai sosok yang sederhana, pendiam, kerja keras. Istri Bos Sadino telah meninggal 3 bulan yang lalu dan kesehatan Bob Sadino turun drastis sejak kematian istrinya.

Kita masih bisa mengenang sosok Bob dengan membaca buku-buku karya Bob Sadino maupun karya orang lain yang bercerita tentang cara sukses Bob Sadino yang bisa kita beli di toko-toko buku seluruh Indonesia. Judul-judul buku antara lain:
  • Belajar Goblok dari Bob Sadino by Dodi Mawardi .
  • BOB SADINO: MEREKA BILANG SAYA GILA
Bob Sadino Meninggal Dunia kemarin 19 Januari 2015. Selamat jalan, Om Bob, dengan berpulangnya dirimu ke Yang Maha Pencipta, itu berarti engkau sudah memulai untuk melangkah diperjalanan abadi sesudah mati, perjalanan abadi yang tiada akhir sampai kapanpun. Akhirat adalah alam keabadian. ( Kisah Sukses Bob Sadino Kaya Raya
.